Buku 50 Dosa Besar Penghancur Amal (Buku Kedua) by Abdul Husain Dasteghib

Buku 50 Dosa Besar Penghancur Amal (Buku Kedua) by Abdul Husain Dasteghib
Imam Khomeini (Rahimahullah) menyebutkan dosa besar artinya dosa yg diancam dengan neraka atau siksa yang pedih atau disebutkan lebih besar dari beberapa dosa besar lainnya.


Dosa menjadi penghancur amal-amal baik manusia yang berniat mendekatkan diri kepada yang kuasa. Untuk itulah, amatlah penting bagi manusia, terlebih kaum muslimin, untuk mengenal dosa-dosa agar dia dapat menyempurnakan amalnya.

50 Dosa Besar Penghancur Amal: Buku Kedua Karya A. H. Dasteghib - seorang pakar akhlak yang banyak melahirkan karya-karya sejenis di Timur Tengah -dimaksudkan untuk mengenalkan permasalahan dosa kepada, khususnya, masyarakat muslim dan mengingatkan bahayanya terhadap individu dan masyarakat baik di dunia maupun di akhirat. Dalam jilid kedua ini, pembaca diajak untuk mengenali dan memahami 20 dosa besar dimulai dari dosa "Ilmu sihir" hingga dosa "Tidak Menghormati Tanah Makam Imam Husain". Diakhiri dengan masalah pertobatan, buku ini insya Allah akan mengajak pembaca untuk selalu memiliki dua sayap raja' (harapan) dan khawf (takut).

Akhirnya, inilah karya yang pantas dibaca dan dimiliki oleh setiap muslim agar terhindar dari segala perbuatan dosa yang menghancurkan amal!

Download gratis di sini
--------------------------
Informasi, saran : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku 50 Dosa Besar Penghancur Amal (Buku Kedua) by Abdul Husain Dasteghib"

Post a Comment